Kongres Mempertimbangkan Kembali Poker AS Resmi

jb

Terakhir Diperbarui pada 11 Desember 2013

jb

Setelah masuknya New Jersey dengan mulus dan sukses ke pasar poker online intrastate legal, Kongres telah didorong untuk mempertimbangkan kembali undang-undang yang akan membuat poker online legal secara nasional. Tagihan yang sedang dipertimbangkan saat ini (setelah kegagalan begitu banyak tagihan cenderung serupa sebelumnya) berasal dari Texas Republican dan pemain poker yang diakui Joe Barton. Setelah duduk di rak sejak Juli ketika Barton pertama kali memperkenalkan RUU itu, perampokan New Jersey yang dipublikasikan secara luas ke pasar poker online legal telah membuat Kongres mengadakan sidang tentang RUU Barton.

Dalam dengar pendapat itu, yang diadakan di hadapan Sub-komite House untuk Perdagangan, Manufaktur, dan Perdagangan, Barton menegaskan bahwa hari untuk poker online yang disahkan secara federal akan datang, apakah itu tagihannya yang mengendalikan era baru atau tidak (kata-kata kami, bukan miliknya). RUU Barton akan membuat poker online legal secara nasional dengan ketentuan yang memungkinkan negara bagian untuk memilih keluar jika mereka menginginkannya.

Partai Republik dulunya berada di pihak yang berlawanan dalam debat game online AS yang sah, tetapi dalam beberapa tahun terakhir gelombang tampaknya berubah pada pendapat umum mereka tentang industri ini, dengan mengakui dengan pasti nilai yang menghasilkan pendapatan, bukan faktor kecil ketika mempertimbangkan masih ekonomi tertinggal.

Standar federal tidak akan mencegah negara bagian seperti New Jersey, Delaware, dan Nevada untuk terus menawarkan poker online seperti yang mereka inginkan di dalam batas negara bagian mereka sendiri, tetapi mereka akan diwajibkan untuk mematuhi peraturan dan pedoman federal jika mereka akan terpengaruh. Menurut pejabat dari New Jersey, pedoman negara bagian itu sendiri akan memenuhi atau melampaui pedoman federal.

Author: Nathan Price