Kesenjangan Pengetahuan-Tindakan – Winners Edge Poker

Kesenjangan Pengetahuan-Tindakan - Winners Edge Poker

Masalah umum yang saya lihat dihadapi pemain poker adalah mengetahui apa yang harus dilakukan, tetapi tidak dapat mengambil tindakan secara konsisten.

Saya baru saja mendapat panggilan pelatihan kemarin, dan orang yang saya latih pada dasarnya berkata, “Saya tahu apa yang harus saya lakukan, tetapi saya marah pada diri sendiri, dan frustrasi karena saya tidak dapat bertindak berdasarkan apa yang saya ketahui. ”

Sekarang, ini sangat menarik di dunia saat ini. Kita hidup dalam ekonomi informasi di mana informasi ada di luar sana.

Kita umumnya tahu apa yang harus kita lakukan, tetapi mengambil tindakan adalah langkah lain.

Saya suka menyebutnya kesenjangan pengetahuan-tindakan. Mengetahui apa yang harus Anda lakukan versus apa yang sebenarnya Anda lakukan sehari-hari.

Jadi apa yang terjadi? Apa masalahnya?

Mengapa Anda tidak bisa mengeksekusi apa yang Anda tahu? Itu selalu berkaitan dengan pola pikir.

Itu selalu berkaitan dengan narasi yang Anda katakan pada diri sendiri. Itu adalah alasan yang Anda buat.

Itulah alasan mengapa sekarang bukan waktu yang tepat. Itulah alasan mengapa Anda menunda-nunda.

Anda semakin terganggu oleh media sosial, dan kebiasaan buruk. Ini semua hal-hal kecil di sekitar kerangka berpikir Anda yang menyebabkan Anda tidak dapat bertindak berdasarkan apa yang Anda tahu akan paling bermanfaat.

Kerangka kerja yang saya siapkan untuk orang-orang yang bekerja dengan saya selalu sama:

#1: Tentukan Tujuan Anda

#2: Memetakan Rencana

#3: Kembangkan Konsistensi

Ini selalu tentang meruntuhkan kebiasaan lama, membentuk kebiasaan baru, meruntuhkan sistem kepercayaan lama, dan membentuk cara berpikir baru.

Ketika Anda tidak dapat mengambil tindakan, katakanlah Anda ingin belajar 15 jam seminggu, misalnya, dan Anda hanya belajar lima jam.

Anda tahu Anda seharusnya melakukan 15, tetapi Anda hanya melakukan lima.

Bagaimana Anda mengatasi kecenderungan Anda untuk menunda-nunda dan tidak melaksanakan apa yang seharusnya Anda lakukan?

Hal pertama adalah, tentu saja, rencanakan waktu Anda.

Rencanakan 15 jam itu. Blokir mereka.

Anda perlu mengungkap narasi yang Anda katakan pada diri sendiri tentang mengapa Anda tidak boleh melakukannya. Mengapa Anda menunda-nunda?

Setiap kali kita tidak mengambil tindakan atas sesuatu yang kita tahu seharusnya, itu umumnya karena pengkondisian atau pikiran dan perilaku.

Pikiran kita mengarah pada perilaku, yang mengarah pada hasil, dan umumnya cara kita membingkai sesuatu.

Seringkali kita akan mengatakan hal-hal seperti terlalu lelah hari ini, terlalu stres, atau tidak suka hari ini.

Kita harus menyadari bahwa dalam hidup kita selalu menahan diri dari tujuan yang ingin kita tuju.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan hasil, itu tidak pernah menjadi keadaan.

Bukannya Anda tidak bisa melakukan sesuatu, tetapi Anda telah mengatakan pada diri sendiri, untuk alasan apa pun, Anda tidak bisa.

Anda harus mengatasi sistem kepercayaan Anda yang terbatas.

Cara Anda melakukan ini, adalah Anda mengambil kembali kendali atas apa yang Anda bisa, dan Anda melupakan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan.

Anda mengendalikan pikiran Anda, Anda mengendalikan kebiasaan Anda, Anda mengendalikan perilaku Anda, tetapi Anda tidak mengendalikan hasil.

Anda tidak mengontrol apakah, saat Anda bermain poker, apakah Anda menghasilkan uang atau tidak.

Apa yang harus Anda lakukan ketika Anda pada dasarnya memiliki celah dalam “Saya seharusnya melakukan ini, tetapi saya tidak melakukannya.”

Masalah umum kesenjangan pengetahuan-tindakan.

Jadi temukan cara untuk memperpendek kesenjangan itu.

Kesenjangan ini bisa sangat besar. Anda mungkin berpikir, “Oke, saya harus bangun pagi untuk mengerjakan tugas dan belajar, pergi ke gym, makan enak,” dan itu membuat Anda kewalahan.

Anda pikir Anda harus melakukan semua hal ini. Anda ingin mengubah segalanya, tetapi Anda tidak bisa.

Jadi apa yang Anda lakukan, adalah Anda harus mulai membuat komitmen dengan diri sendiri, dan mulai dengan sangat, sangat kecil.

Sebut saja komitmen mikro ini.

Anda membuat komitmen mikro dengan diri Anda sendiri, menindaklanjutinya dan itu membangun kepercayaan diri.

Jadi, ketika Anda menahan diri, dan pola pikir Anda adalah masalah untuk mencapai tempat yang Anda inginkan, Anda harus membangun kembali hubungan itu dengan diri Anda sendiri.

Kedengarannya agak aneh, tapi itulah yang terjadi.

Jadi mungkin, oke, saya ingin belajar 15 jam seminggu, dan saya hanya belajar lima jam.

Komitmen mikro: “Baiklah, minggu depan saya akan menetapkan tujuan saya, enam jam belajar”.

Kemudian Anda menindaklanjuti enam itu. Anda membuatnya begitu mudah untuk diri sendiri, meskipun rasanya seperti Anda jauh dari tujuan Anda, Anda membuat komitmen mikro.

Kemudian, Anda melanjutkan enam jam itu, dan berkata, “Oh, ini enam jam. Bertanya-tanya apakah saya bisa melakukan tujuh minggu depan. ”

Dan kemudian Anda bekerja untuk membangun yang itu. Anda membangunnya, membangunnya secara bertahap.

Apa yang biasanya dilakukan orang adalah mereka menunggu stres yang tinggi dalam hidup mereka. Tunggu sampai masalahnya menjadi begitu besar sehingga menyebabkan rasa sakit, seperti titik rasa sakit.

Kemudian mereka pergi, “Mari kita ubah segalanya. Mari kita ubah seluruh hidup saya.”

Mereka kemudian menghadapi terlalu banyak perlawanan. Jika Anda mencoba membuat perubahan drastis, Anda sebaiknya memiliki motivasi yang benar-benar drastis, atau perubahan yang sangat besar dalam “mengapa” Anda untuk menindaklanjutinya, tetapi kebanyakan orang tidak dapat membuat perubahan besar dan menaatinya.

Anda harus membuat perubahan bertahap.

Perubahan kecil, kecil, kecil, kecil, dan tutup celah itu.

Selalu bayangkan dalam hidup, Anda memiliki tempat yang Anda inginkan saat ini, dan ada kesenjangan antara apa yang Anda ketahui, dan apa yang dapat Anda lakukan, dan Anda perlu bertindak lebih, dan lebih, dan lebih, dan lebih, sampai celah itu menjadi lebih kecil.

Akan selalu ada celah di sana. Anda akan selalu tahu lebih dari apa yang dapat Anda lakukan, tetapi tugas Anda adalah memperpendek kesenjangan itu.

Jika kesenjangan itu besar, umumnya Anda akan frustrasi, marah pada diri sendiri. Merasa seperti hidup Anda tidak berjalan ke tempat yang Anda inginkan.

Jika celah itu semakin pendek, dan Anda membuat kemajuan untuk memperpendek celah itu, tiba-tiba hidup Anda terasa jauh lebih baik.

Sadarilah itu adalah permainan kerangka kerja, dan juga membuat komitmen mikro.

Ikuti terus mereka, hari demi hari, minggu demi minggu. Mulailah dengan peningkatan bertahap, dan seiring waktu, sungguh menakjubkan betapa banyak peningkatan bertahap yang dapat membawa Anda ke tujuan tinggi yang gila, atau pencapaian besar yang gila.

Berkomitmen pada proses, sadari itu hanya permainan membuat komitmen mikro, menindaklanjuti, dan mengatasi kebocoran pola pikir yang menahan Anda.

Saya harap kalian mendapatkan sesuatu yang berharga dari posting ini, beri tahu saya di komentar di bawah setiap kebocoran pola pikir yang Anda alami saat ini, atau area apa pun yang Anda perjuangkan untuk diambil tindakan.

Terima kasih sudah membaca.

Author: Nathan Price