Breakdance akan ditambahkan pada Olimpiade 2024 di Paris

logo

Breakdancing adalah salah satu dari empat olahraga tambahan yang diharapkan akan ditambahkan pada Olimpiade 2024 yang berlangsung di Paris. Permainan lainnya adalah selancar, skateboard, dan olahraga panjat tebing. Daftar olahraga yang akan ditambahkan akan diumumkan pada hari Kamis oleh panitia lokal (OCOG). Selain itu, mereka harus ditandatangani oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Menari break dance

Olimpiade 2024 di Paris Dan Termasuk Olahraga

Penambahan mereka sekarang akan berada di atas 28 olahraga yang sudah ada dalam program, meskipun komite Paris 2024 belum menyetujui laporan tersebut kepada AFP. Breakdancing adalah gaya akrobatik dari tarian jalanan yang disetel ke musik funk atau hip-hop. Tarian ini akan tampil pertama kali di Olimpiade, sedangkan tiga cabang olahraga lainnya akan diperkenalkan di Tokyo pada Olimpiade 2020. Karate dan softball/baseball, semuanya merupakan bagian dari program Tokyo dan mereka juga kandidat termasuk squash, yang telah ditolak berulang kali. Sekitar 20 disiplin dari federasi yang diakui oleh IOC telah diterapkan untuk ditambahkan. Penyelenggara lokal harus menyerahkan daftar yang disarankan ke IOC, yang akan diputuskan pada Desember 2020.

Olimpiade 2024 di Paris

Breakdancing pertama kali muncul di Buenos Aires di Youth Olympic Sports, dalam bentuk pertarungan atau duel, dan mereka dinilai oleh juri dan mereka didukung oleh World Dance Sport Federations (WDSF). OCOG dan IOC mengatakan jumlah atlet yang berpartisipasi akan dibatasi pada 10.500, diskon dari maksimum Tokyo, untuk Olimpiade 2024, yang membatasi harapan olahraga tim. Penyelenggara Lokal menyarankan perlunya pembangunan tempat permanen baru yang kemungkinan besar akan diperhitungkan terhadap olahraga yang mendorong untuk dimasukkan.

Berita Kasino Lainnya

Author: Nathan Price